Halaman

Halaman

Jumat, 18 September 2020

 Sang Juara Seni  dan Pesilat Cilik dari MIN 1 Ponorogo

(Min 1 Ponorogo)___Masa pandemi bukan sebuah alasan untuk tidak dapat mengembangkan kreatifitas maupun bakat dan minat siswa. Masa pandemi adalah masa dimana jiwa kreatifitas siswa dapat dimaksimalkan melalui kegiatan yang terarah dan menyenangkan. Salah satu wadah untuk meningkatkan daya kreatifitas siswa dengan menyalurkan kegiatan kegemaran siswa. Sepeti halnya yang dilakukan oleh Bunda dari Imroa’tul Munawaroh, siswa kelas 6 MIN 1 Ponorogo. 

Muna, sapaan akrab dari siswa berwajah kalem nan pendiam ini telah mengikuti berbagai ajang kompetisi online dan mendapatkan kejuaraan yang mampu menginspirasi lingkungan disekitar rumah Muna.  Kompetisi online tersebut diantaranya :

1. Juara 1 Kategori B dalam Lomba Menggambar tingkat SD/MI se-kec Sampung  oleh KPM-DR IAIN Ponorogo

2. Juara 1 Kategori Kreatifitas National Colouring tingkat SD Tahun2020 oleh Rotasi Press pada tanggal 19 s/d 23 Juli 2020

3. Juara 2 Lomba Gambar Bercerita tingkat SD/Mi sederajat yang diselenggarakan Edu-cha

4. Juara 2 Kategori SD kelas 4-6 dalam lomba kaligrafi media Telenan Online Sanggar Alam  Kota Kediri

5. Harapan 1 Kategori SD kelas 4-6, dalam Colouring Online Competition Sanggar Seni “Tangan Luwes”





Tidak hanya mengembangkan sayap kreatifitas jiwa seni, gadis manis ini juga mengembangkan bakat seni bela diri bergabung di wilayah Sampung. Mengikuti latihan 2 kali dalam seminggu sekali. Selasa malam dan Sabtu malam. Jadwal latihan untuk Selasa malam, tidak diwajibkan untuk hadir. Hanya Sabtu Malam yang diwajibkan. Tempat latihan yang mendepankan pendidikan formal itu yang sangat penting sehingga bentuk latihan bela diri yang santai serta fleksibel. (laila)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar