Senin, 21 September 2020

Siswa MIN 1 Ponorogo Bersaing dengan Guru dalam Kompetisi Khat Komtemporer pada lomba MTQ Kabupaten Ponorogo 2020



Sampung. (MIN1Ponorogo). Panji Raksa Herwinsyah, siapakah yang tak mengenalnya? Siswa smart ini mendapatkan juara III dalam kompetisi Khat Komtemporer pada lomba Musabah Tilawatil Qur’an mewakili kecamatan Sukorejo dan akan melaju ketingkat Kabupaten. Ketika serah terima piala juara  di tingkat kecamatan, Panji sedang sakit Demam Berdarah sehingga tidak dapat menerima langsung piala kejuaraan.  Panji yang pernah mewakili kabupaten Ponorogo melaju dalam Porseni Jawa Timur ini akan bersaing dengan gurunya sendiri di tingkat kabupaten. Meskipun bersaing dengan gurunya, Siswa yang berwajah kalem ini tidak getar bahkan tetap semangat untuk memberikan yang terbaik.  Lomba MTQ yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Ponorogo dilaksanakan sejak tahun 2019 dan tertunda karena adanya pandemi Covid-`19 akan berlanjut kembali. 
Siswa pendiam ini juga aktif dalam perlombaan online selama pandemi. Diantaranya : Juara 1 Kategori SD kelas 4-6 dalam lomba kaligrafi media Telenan Online Sanggar Alam  Kota Kediri dan Juara 3 Kategori B.SD dalam lomba Onlne Competition  Semarak Ramadhan diselenggarakan oleh Velyce Production Event Organizer Gumiwang Purwonegoro Banjarnegara Jawa Tengah. 

Keberhasilan Panji tidak lepas dari peran aktif orang tua yang selalu memberikan support serta do'a yang tiada henti. (laila)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar